Lirik Lagu Saykoji - Kecoa Ngesot

Reff:
Awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepot
Dia nyungsep di perabot ya semua jadi repot
rumahnya ada di..terbang bikin cekot-cekot
Serumah jadi repot gara-gara kecoa ngesot

Malem-malem lagi enak tidur-tidur
Sedikit ngiler sedikit ngelindur
Tiba-tiba denger suara kisik-kisik
tampak cuek lama-lama kok berisik

Masih males, masih pengen molor
Lagian gue tidur cuman pake kolor
Tiba-tiba ada yang sekelebat cepat
Dari lantai kepergok pindah terbang

Penasaran gue nyalain lampu
Daripada jantungan gue kaku
Tapi kok gak ada apa-apa
Tiba-tiba muncul tanpa ada aba-aba

Kecoa ngesot, gua lompat
nangkring di jendela lompat-lompat
dia nungging lalu buka sayap
Jalan ke arah gue sambil ngerayap

Repeat reff [2x]

Teks Lirik Lagu Saykoji - Kecoa Ngesot adalah lagu terbaru dari album Lirik Lagu Saykoji yang saat ini sedang populer, di situs ini anda dapat menemukan teks lirik lagu terbaru lengkap dengan koleksi lirik lagu Indonesia terkini sampai dengan album lirik lagu lama, cari update terbarunya Lirik Lagu Saykoji/artis/penyanyi/Band dan lagu-lagu kesayangan anda lainnya di blog indexliriklagu.info