Lirik Lagu Ila Femcee - Woles

Hei nona mau kemana
luntang lantung gak jelas aneh aja
muka menekuk, mata membengkak
ada masalah udah pasti gua tebak

kadang membentak kadang ngakak
woles dong sis nanti nggak cantik
katakan woles selow bukan males
dibikin santai bikin elo nggak hopeles

angkat kakimu, jangan kau sedih, buat semua jadi asyik
(santai) santai santai (santai) santai santai
lihat semua dengan senyuman, jangan lagi deh sedih sedih
(slow) selow selow (woles) woles woles
Album indexliriklagu.info
lupakan masalahmu, hapuslah semua beban
jangan lagi galau lagi, lepaskanlah sedihmu
lupakan masalahmu, hapuslah semua beban
jangan lagi galau lagi, lepaskanlah sedihmu

hai teman jangan lagi diam
kalau cemen kita udah gak main
kau bisa hadapi semua
tapi santai jangan dibikin lebai

satu-satu lepaskan sedihmu
yakinlah badai pasti akan cabut
pede aja deh, cuek aja deh
jalani semua dengan senyuman

angkat kakimu, jangan kau sedih, buat semua jadi asyik
(santai) santai santai (santai) santai santai
lihat semua dengan senyuman, jangan lagi deh sedih sedih
(slow) selow selow (woles) woles woles
Teks Lirik Lagu Ila Femcee - Woles adalah lagu terbaru dari album Lirik Lagu Ila Femcee yang saat ini sedang populer, di situs ini anda dapat menemukan teks lirik lagu terbaru lengkap dengan koleksi lirik lagu Indonesia terkini sampai dengan album lirik lagu lama, cari update terbarunya Lirik Lagu Ila Femcee/artis/penyanyi/Band dan lagu-lagu kesayangan anda lainnya di blog indexliriklagu.info